Sabtu, 19 Desember 2015

NATAL DI DOK SEMBILAN ATAS (jayapura)









           NATAL DI DOK SEMBILAN (9) ATAS                                     








Dari kerikil dan bebatuan Dari kayu dan peralatan Terangkai bentuk kokoh berdiri Menghalau panas,dan terik sang surya Meredam dingin, angin membeku Menjadi tempat cinta terjalin Menjadi tempat cita ter-ikrar Menjadi saksi sebuah perdebatan Menjadi saksi sebuah perdamaian Disini, aku ada,….tinggaL Disini aku berdiri, tegar Menyelimuti jiwa, menerangi gelap Membalut luka dan menyembuhkan duka Disini,aku tertawa..riang Dan menangis, haru Juga jerit sikecil merdu, memecah hening siang Dan memecah sunyi malam Disini aku berpijak tumpu, dan berbaring lemas Dari yang serba menjadi serbi Dari yang titik menjadi hampar Begitu damai, engkau rupawan Melindungi dan memeluki, aku erat. Dari awal terbit, sampai akhir tenggelam Sabar menunggu dan menanti pasti… Tiada lelah dan tak pernah dahaga Atau bahkan marah apalagi murka Setia dalam bentuk,pasti dalam guna Itulah engkau, rumahku tercinta.

Christmas is a time when
everybody wants his past forgotten
& his present remembered.
Merry Christmas. by.OSCAR.ADOLF.WANGGAI
Jln.Teluk.dok 9 atas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar